Gundarma University

Saturday, June 8, 2013

Cinta!


Hai kawan-kawan blogger, rupanya sudah cukup banyak juga ya post saya. oke kali ini saya hanya ingin bertanya saja sekalian ngevote. jawab pertanyaannya di komentar aja ya~


PERTANYAAN, BERKAITAN DENGAN CEWEK YANG LU SUKA!

TERSERAH JAWAB YANG MANA JUGA~

1. Kado paling lu suka di hari ulang tahun lu? (kasih keterangan lu cewek apa cowok)
2. Cara nembak cewek yang romantis tuh gimana?
3. Cara kamu ngehibur cewek/cowok yang suka bete dan males itu gimana?
4. Hal-hal apa aja yang lu tau tentang dia?
5. Bagaimana cara ngedeketin cewek yang terkadang cuek dan suka bosen?
6. Jika cowok/cewek kamu lagi marah, kesel, bete, males, apa yang kamu lakukan?
7. Apa yang akan kamu lakukan jika orang tua mu tidak menyetujui hubungan kamu dengan si dia?
8. Bagaimana cara kamu meyakinkan orang tua mu agar mereka setuju?
9. Malam minggu tidak bisa jalan dengan dia, kira-kira hal apa yang kamu lakukan?

Oke segitu aja dulu, yang mau kasih tau tinggal jawab aja di komentar, terserah nomer berapa aja .

TOLONG YANG NGELIAT POST INI JAWAB YA. 
THANK YOU!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 comments :

  1. Gue bantu deh min, gue jawab nomer 2. hmm menurut pengalaman gue sih gue nembak cewe di tempat makan yang banyak lilinnya min. lu tutup matanya terus lu ajak ke tempat yang lilinnya ngebentuk love. Asek. gimana tuh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke juga tuh, tapi nyari resto dimana ya? harus nyewa 1 resto kali ya? sebenernya gue juga udah mikir kaya gitu~ wkwk

      Delete
  2. aduh ane belom punya cewe sih jadi ga tau jawabannya min wkwk gue jawab yang nomer 1. gue maunya di beliin 1 set peralatan band haha

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tentang blog ini dan artikel artikelnya, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, amin :D