Gundarma University

Thursday, January 3, 2013

Chip 666 di Indonesia ( Anti Kristus )

Setelah membicarakan tentang UFO kali ini saya akan share tentang chip 666 anti kristus ini. langsung aja..2013

chip 666 adalah chip yang ditempelkan di dahi atau tangan. chip ini berguna untuk melihat seseorang jarak jauh dan bahkan bisa mengontrol pikiran orang lain. teknologi hebat ini dimulai dari amerika. lalu mulai menyebar ke indonesia. chip ini bahkan bisa dibuat untuk berjual beli suatu barang. bisa dilihat gambarnya 
ngeri sekali chip ini coba lihat tulisan bergaris miring di atas "mengontrol pikiran orang lain" canggih sekali ya, tapi hati-hati maksud dari pembuatan chip ini.


teknologi tersebut bisa untuk menyimpan beberapa identitas anda. jadi kaya kartu nama gitulah. ada foto anda juga. jika kita sekarang sudah berada di tahun 2020, uang sudah tak terpakai!! benar2 hebat.
TETAPI!! jangan sampai anda terkecoh dengan teknologi yang sangat hebat itu. taukah anda siapa yang membuat teknologi hebat itu? dengan tegas jawabannya adalah SETAN  . mungkin si anda gk percaya. tapi terbukti. jangan sampai dibohongi oleh teknologi. di agama kristen dan katolik(yg paling banyak penganutnya di dunia aje.. ^^) dijelaskan di wahyu 13:18 "Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluhenam"
serem juga yah? jadi bagi yg penganut islam tidak tahu yang saya saranin aja kalau ditawarin kaya Chip ini jangan mau.
sampai segitu menakutkan, Indonesia SBY benar-benar mengatakan begini.. liat kata SBY

"Presiden kembali mendukung konsep Single Identity Number (SIN) untuk disiapkan dan diwujudkan," kata staf khusus Presiden SBY bidang hukum, Denny Indrayana dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Jumat (24/4/2009).

Selain berguna untuk data kependudukan dan pemilih, pemberlakuan SIN ini bisa mencegah berbagai bentuk kejahatan. "Selain untuk data kependudukan data pemilih, termasuk juga untuk mencegah kejahatan, termasuk korupsi," imbuhnya.

Dalam rapat terbatas presiden dengan gubernur seluruh Indonesia yang berlangsung siang-hingga sore tadi, SBY dan gubernur seluruh Indonesia melakukan evaluasi Pemilu Legislatif dan antisipasi pilpres dibicarakan serius.

"Persiapan DPT pilpres disepakati akan diperbaiki semaksimal mungkin. Presiden dengan jelas mengatakan, DPT harus baik benar sehingga semua peserta pilpres merasa nyaman untuk berkompetisi," pungkasnya.

hati-hati lah akan chip ini sangat berbahaya. Maka ingat kata saya, jika ditawarkan Chip 666 ini jangan lah mau, lebih baik mati mengikut Tuhan Yesus Kristus dari pada menerima chip ini. itu menurut pendapat saya hehehe Terimakasih atas kunjungannya :) Mokingjay-art.blogspot.com


Coba lihat video dibawah ini




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

49 comments :

  1. Mendingan mati dari pada pake chip terkutuk itu!!...

    ReplyDelete
  2. mendingan mati dalam keadaan muslim!! :P
    gak akan masuk neraka!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua telah di nubuat kan dalam kitab suci umat kristiani, sampai akhir zaman nanti. Bahkan sudah banyak nubuatan nubuatan kitab suci umat kristiani yang sudah tergenapi. Coba aja kalian baca~

      Delete
    2. Semua telah di nubuat kan dalam kitab suci umat kristiani, sampai akhir zaman nanti. Bahkan sudah banyak nubuatan nubuatan kitab suci umat kristiani yang sudah tergenapi. Coba aja kalian baca~

      Delete
  3. Aku tetap memilih Tuhan Yesus selalu, selalu dan selalu
    Meskipun cobaan mendatang...
    muslim akan tetap masuk neraka cmn org yg baik aja masuk surga (: walaupun berbeda agama tp tetap tidak boleh menghina...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan orh yg baik yg masuk surga,tapi org yang prcaya tuhan yesuskah yg akan di selamatkan

      Delete
    2. orang yang benar benar percaya dan orang yang taat kepada Firman Tuhan. Hidup suci, dan tidak menuruti keinginan daging kita.

      Delete
    3. Orang yang baik dari dalam,percaya akan Tuhan Yesus atau Tuhan lah pokonya dalam agama lain,dan selalu menuruti kehendaknya.Jika Ia berkenan,kita akan masuk Surga.
      Dan apabila anda @Jennifer mengatakan 'Orang ****** akan masuk neraka,artinya anda sama dengan orang yang suka menghina agama lain itu.
      Kita jangan menghakimi satu sama lain,karena yang paling adil adalah yang Menciptakan kita

      Delete
  4. Trims karna sudah dipublikasikan karena barang siap menerima ia adalah anti kristen.

    ReplyDelete
  5. Gw tetap milih TUHAN YESUS dari pada milih begituan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cuma memilih Tuhan Yesus saja, karena banyak orang percaya tapi sedikit yang terpilih

      Delete
  6. Skrg ini bukan masalah kristen atau islam, tetapi siapa saja yang mengakui dan percaya TUHAN sbh juruselamat pribadinya, ia tidak akan binas melainkan beroleh hidup yg kekal. AMIN

    ReplyDelete
  7. Tuhan cuma satu dan cuma Dialah yang harus smua makhluk sembah

    ReplyDelete
  8. Ya walaupun beda agama, mau Islam, Kristen, Buddha, Hindu, Katolik itu smua tujuannya nyembah Tuhan. Inget Tuhan cuma satu dan satu lagi, jangan menghina agama orang yang beda sama kita, kalo kita menghina sama aja kita hina Tuhan sendiri.

    ReplyDelete
  9. Ya, kita memang gampang mengatakan tidak akan menerima chip itu. Tetapi, apabila ada seorang yg tdk terangkat dan tdk mau menerima chip itu, dia tdk akan langsung di bunuh, dia disiksa selam 3,5 tahun menurut alkitab. Itu yg saya mau share. Akan tetapi kalau kita mau diselamatkan, hendaklah percaya dan mengaku dgn mulut bahwa Hanya Yesus lah Juruselamat kita. itu saja. semoga Tuhan Memberkati

    ReplyDelete
  10. ya emang bener sih yang ga mau nerima chip ini akan di bunuh dan di siksa, tapi bagi orang yang percaya pada Tuhan, Roh kudus ada pada dirinya, dan hidup benar di hadapan Tuhan dia akan di angkat terlebih dahulu sebelum masa chip 666 ini. tapi hati hati setan tidak sebodoh itu buat memberikan nama pada chip ini. belom tentu saat keluar chip ini kita bisa tau kalo chip yang keluar itu ternyata chip 666, kaya contoh E-KTP yang memakai chip di dalamnya, bisa saja itu salah satu dari chip yang mengandung unsur 666. karena tertulis pada kitab suci umat Kristen : iblis licik seperti ular, dan dia juga seperti singa yang sedang mengaung-ngaung di luar sana untuk menerkam siapa saja yang lalai.

    ReplyDelete
  11. assallam, kisah simak perjalanan nabi isa , di jaman nabi isa orang yahudi mencari" seorang anak bernama isa , nabi isa sedang merinti di sebuah bukit dalam goa, nabi isa di kasih tau oleh sma binatang cicek, orang" kafir itu menemukan nabi isa dia semua goa dengan petunjuk dari binatang yaitu cicek, ada binatang yg telah membantu nabi isa diumpatkan oleh binatang yaitu laba" dengan rahmat allah subbahan nelallah wujud isa di ganti dengan seorang yahudi , nabi isa telah di angkat dia jasad ya tidak ada yg sama sekali orang tau , dengan allah swt . orang itu saya miripin nabi isa dia dikasih rahmat dari allah , orang itu terkuat dengan firman allah dia disiksa orang seklompotan yahudi banyak yg mefitnah nabi isa dia ada anak tuhan , apa kata nabi isa , dan saya bukan anak tuhan aku diprintahkan allah swt , jgn lah kau bersembah dengan saya saya hanya manusia yg diturunkan cucu nabi adam , minta lah kepada allah swt , turunlah alquran nabi muhammat , alangkahnya ajar"an nabi muhammat dia di ejek" oleh yahudi dan dia juga sedang di tindas oleh yahudi dan dia minta pertolongan umat"ku muslim dan muslimin , di alquran jgn lah kau mendustakan orang yg kamu ciptain di dunia ini, barang siapa yg jauh dari allah swt , dia akan tersesat dia sepanjang akhir asstafirullah alazzim allah wah akbar , terbuka lah mata hati kalian semua , buanglah patung" berhala karna akhir" zaman yahudi membangkitkan dajjal sedang tidur , selsaikan lah hidup ini dengan jihad orang" yg tertindas dan orang" yg kafir ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk nabi isa bukan Tuhan Umat Nasrani !! salah paham anda~
      nabi isa lahir di bawah pohon korma dan Tuhan Yesus sendiri atau nama aslinya adalah Yeshua Hamasiah saat menjadi manusia dia lahir di dalam kandang domba(Suatu bentuk dari ke rendah hatian). hehe banyak belajar lagi bro :D

      Delete
  12. Ribuan tahun lalu, di Alkitab telah dijelaskan, dan diprediksi semua tentang Antikristus !

    Dan sekarang semuanya terbukti ! Masihkah Anda tidak mempercayai akan Tuhan Yesus Kristus ?

    Terimakasih, Tuhan Yesus Memberkatii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan antikristus (Dajjal) buta mata sebelah kanan.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  13. Jangan" di chip e-ktp ada angka 666 juga O.o
    Dan.. sy mau tanya,
    1. Kira" jaman chip 666 di indonesia kapan? Moga aja diatas tahun 2100 (biar sy gk kena chip 666 :D)
    2. Kenapa yg nyiptakin chip ini pakai angka 666? Kenapa gk pake angka laen aja -_-

    Mohon jwbnnya
    Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sempet kepikiran kaya gitu, tapi masih belum tau kabar itu bener apa engga nya.

      1. Tidak ada yang tau kapan itu akan terjadi, tapi yang jelas Tuhan Yesus sendiri selalu mengingatkan kita umatnya untuk terus berjaga jaga.

      2. karena emang tujuannya untuk menyesatkan umat manusia, coba kamu liat ini deh https://berjagajaga.wordpress.com/

      aku pernah baca, kalo orang yang bener-bener percaya kepada Tuhan Yeshua(Yesus) pasti akan terangkat terlebih dahulu sebelum masa antikristus. seperti itu

      Delete
  14. sepatutnya kita umat manusia tidak peduli agama apa berdoa saja semoga mujizat Tuhan terjadi , ingat tidak ada yg mustahil bagi Tuhan oleh krn itu berdoa selagi masih ada waktu.... semoga cip ini bisa musnah agar tidak menyusahkan manusia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kita berpanutan pada kitab suci nasrani, orang yang percaya kepada Tuhan Yesus(Yeshua Hamasiah, nama aslinya) dan hidupnya berpanutan kepada kitab suci maka dia akan mengangkat kita terlebih dahulu. Dan bagi orang orang yang tidak percaya kepadanya akan ditinggalkan di bumi sampai tiba waktu untuk penghakiman. Coba baca kitab Wahyu :D

      Tuhan berkati

      Delete
  15. Astaga :")
    Itu makin menyeramkan.. tapi kita gaboleh kuatir, Tuhan bakal ngelindungin hamba-Nya terus.. Semoga kita bertemu nanti :")

    ReplyDelete
  16. itu namanya vera chip, ngak ada hubungan dg antikris, vera chip dibuat oleh anak 12 tahun karena ayahnya yg terkena cancer

    ReplyDelete
  17. itu namanya vera chip, ngak ada hubungan dg antikris, vera chip dibuat oleh anak 12 tahun karena ayahnya yg terkena cancer

    ReplyDelete
  18. chip 666 lebih berbahaya daripada narkoba dan racun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, makanya kita harus lebih hati hati lagi..

      Delete
  19. Walaupun sye orang malaysia sye tetap sokong berita ini bagus dan semoga chip666 tidak sampai ke malaysia....sye nak nasihat sedikit... sebenarnya islam membawa umat nya ke jlan yang bnar dan mengingati nya.nabi isa hanyalah pesuru nya... dan kita boleh menyembahnya kerana dia adalah berketurunan adam dan dicipta dari tanah...sekiranya kmu merasa islam sengaja menyesatkan kmu sebenarnya itu salah...kmu cuba untuk paham agama islam dan belajar tentangnya.kmi tak memaksa kalian untuk masuk ke agama islam sebab kitorang satu malaysia. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabi isa dengan Tuhan umat kristen itu berbeda. Tuhan Yeshua HaMasiakh itu lahir di kandang domba sedangkan nabi isa itu bukan lahir di kandang domba dan Dia lah satu satunya juruslamat umat manusia. Coba anda pelajari lebih dalam lagi tentang ini.

      Delete
  20. Sekarang bisa bilang bsk kt tdk akan mau menerima chip itu mending mati.tp pd wkt itu pintu neraka terbuka..didunia menjadi dimensi neraka..bahkan maut pun lari.tdk ada manusia yg.bisa mati.jd bersungguh2 lah mulai skrg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar, karna chip 666 ini akan mempengaruhi dunia ini, chip ini juga akan menjadi media untuk pembayaran jadi untuk beberapa orang yang ingin membeli barang nantinya akan diperhadapkan oleh chip ini. Oleh sebab itu hati hati, lebih baik mati di banding kita menerima chip ini

      Delete
    2. Saudaraku. Memang benar tanpa chip ini nanti kita tidak bias menjual dan membeli. Tetapi saya ingin tambahkan, kita harus tetap bertahan hidup dengan menyediakan sebidang tanah yang jauh dari kota, dan bercocok tanam agar kita bias makan dan bertahan hidup sambal menunggu kedatangan Yesus yang ke 2 kali. TUHAN MEMBERKATI.

      Delete
  21. Allah maha besar.. mending sy mati dgn menyebut nama allah dari pada pake chip it

    ReplyDelete
  22. Aku rela mati demi Yesus! Walaupun harus menderita aku tetap SETIA kepada Yesus

    ReplyDelete
    Replies
    1. HaleluYah, kita harus saling menguatkan satu dengan lainnya :)

      Delete
  23. mereka yg menerima chip 666 itu (kristen maupun islam) berarti mereka sudah menjadi pengikut iblis . bukan lagi pengikut Tuhan .

    ReplyDelete
  24. yang dipasang kan belum tentu tau
    bisa aja dipasang waktu kalian di rumah sakit atau di tempat lain
    kan bisa saja
    siapa yang mau sih dikontrol pikirannya

    ReplyDelete
  25. Hoax gampang dipercaya. Kapan bisa maju kalau orang-orangnya saja seperti ini.
    Tambahin agama+kurang (atau mungkin malas mencari) pengetahuan, langsung pada berkoar-koar.
    Kalau menyebar berita tolong dicek dulu faktanya.
    Periksa sumber, periksa kebenaran.
    Jangan langsung main percaya saja.
    Budayakan integritas informasi.
    Janganlah menjadi bodoh.

    ReplyDelete
  26. teknologi ini baik tapi suatu ketika akan digunakan sepenuh.a oleh antikris krna yang kuasai dunia saat ini adalah teknologi

    ReplyDelete
  27. Saudaraku... saya merasa bersyukur karena Tuhan telah menggunakan anda untuk menginjil melalui blog ini, saya mau tambahkan sedikit. Pada saat cashless dijalankan,(uang kertas tidak berlaku) barang siapa yang tidak menerima biochip tidak akan bias menjual dan membeli! Karena semua identity, termasuk atm atau pun e-money yg sudah banyak kita gunakan, akan dipindahkan ke biochip tersebut. Dan memang di Kitab Wahyu jelas ditulis bahwa tanda di dahi atau di tangan (biochip 666) tidak boleh kita terima. Yang saya ingin tekankan disini, kita harus siap meninggalkan kota2 dengan mencari sebidang tanah untuk bercocok tanam, karena jikalau tidak bisa menjual atau membeli kecuali dengan menerima tanda tersebut (biochip) kita harus bertahan dengan bercocok tanam supaya kita bisa makan dari hasil yang kita tanam dan agar kita dapat bertahan hidup menunggu Kedatangan Yesus yang ke-2 kali. Tuhan Yesus Memberkati

    ReplyDelete
  28. Takut... Bner2 takut... Mw tanya kalau kita tidak memakai chip itu, otomatis kita disiksa dan tiada habis2nya disiksa, kalau kita gak tahan sama siksaanya, kita bunuh diri boleh gak sie, ap dosa juga?

    ReplyDelete
  29. Jika kamu percaya kepada tuhanmu,maka engkau akan di jauhkan dari marabahaya.janganlah engkau takut,janganlah engkau risau.sebab Tuhan selalu menemani kita dimana pun kita berada

    ReplyDelete
  30. Jesus will be coming soon. That dammed chip will soon be destroyed. Never use that chip because if you use it means you support satan the devil. But the ones who wanted to have an eternal life should follow GOD follow JESUS.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tentang blog ini dan artikel artikelnya, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, amin :D