Gundarma University

Tuesday, January 1, 2013

Member AKB48

1. Minami Minegishi 



Anggota dari Team B AKB48, Minami lahir di Tokyo pada 15 november 1992. Pertama kali bergabung dengan AKB48 dia sebetulnya berada di Team A kemudian be
ralih ke Team B. Dia juga menjadi anggota di sub group AKB48, No3b. Dengan wajahnya yang sangat menggemaskan serta matanya begitu besar dan tajam tidak salah bagi kamu untuk mencari pacar seperti dia.

2. Mayu Watanabe



Lahir pada 26 maret 1994, Mayu sebenarnya tergolong muda (baru berusia 18 tahun) namun memiliki prestasi yang cukup gemilang di AKB48. Dia tergabung dalam Team A AKB48 dan juga 3 sub grup, yaitu Watarirouka Hashiritai, Team Dragon, dan No Name.

3. Yuko Oshima



Kapten dari Team K AKB48 ini lahir di Mibu 17 Oktober 1988 silam. Yuko juga tergabung dalam grup sub unit Not yet. Bertinggi 152 Cm, Yuko Oshima pernah membintangi film layar lebar yang cukup terkenal di Jepang, Densen Uta.

4. Kojima Haruna



Selalu ceria dan bersikap sangat hangat kepada orang yang menyapanya, begitulah seorang Kojima Haruna yang ditulis oleh seorang fansnya di salah satu blog temuan kami di Google. Lahir pada 19 April 1988, Haruna sekarang berusia 24 tahun. Dia sekarang tergabung dalam team B AKB48.

5. Aki Takajo



Mungkin Aki Takajo yang paling masuk akal jika kamu benar-benar ingin memacari anggota dari AKB48, karena dia telah menjadi salah satu dari Anggota JKT48 yang secara otomatis lebih dekat jaraknya dari pada anggota lain. Dulunya dia menjadi anggota Team A dari AKB48.

6. Atsuko Maeda



Meskipun telah bersolo karir dan telah graduate dari AKB48 mungkin dialah yang paling diinginkan oleh para fans AKB48 untuk bisa dipacari. Lahir Ichikawa, Jepang Acchan dulunya adalah anggota dari Team A dan di panggil sebagai Ketua dari AKB48 oleh para fansnya. Sekarang dia berkecimpung dalam dunia tarik suara dan film di Jepang.

Jadi menurutmu siapa yang pantas kamu pacari dari anggota AKB48 sebelum kamu mati ? Kami mohon maaf jika anggota yang kamu inginkan tidak ada diatas karena artikel ini hanya buatan fans semata. have fun and keep smile :)

Baca Juga Member JKT48 Lengkap , Member AKB48, Takahashi Minami AKB48Bexxa Girlband,Nabila JKT48,Melody JKT48,wallpaper JKT 48
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar tentang blog ini dan artikel artikelnya, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, amin :D