Gundarma University

Monday, December 31, 2012

Cruise Marina De Paris Perancis


Di Paris Perancis kita dapat menikmati pemandangan perkotaan gedung-gedung antik yang dipadu dengan sungai-sungai disana menjadikan suatu keindahan untuk dilihat. Tidak hanya dengan menggunakan kendaraan atau bus maupun jalan kaki, tapi kita juga dapat menikmati pemandangan kota Paris dengan menggunakan kapal cruise.







Kita dapat menaiki kapal cruise baik hanya untuk melihat-lihat pemandangan saja atau berikut santap makan malam. Cukup beragam kapal-kapal cruise disana yang bisa kamu naiki dengan beli tiketnya di loket-loket di pinggiran sungai Marina de Paris. Untuk memesan tiket makan malam di cruise kamu juga dapat memesannya melalui website salah satunya di MarinaDeParis.com. Harga tergantung jenis makanannya, rata-rata sekitar 700 ribu hingga 1 jt (kurs rupiah) per orang untuk dapat makan malam di cruise sembari melihat pemandangan kota Paris.









Untuk makan malam di kapal cruise, lebih cocok bagi kamu-kamu yang ingin beromantisan dengan pasangan kamu. Selama kurang lebih 2 jam kapal cruise berjalan melintasi pinggiran sungai. Salah satu pemandangan yang menarik adalah kamu dapat melihat menara Eiffel dengan hiasan kerlap kerlip lampu dimalam hari. Benar-benar sungguh indah untuk dilihat dan benar-benar mungkin bisa menambah seru mengisi acara perjalanan kamu bersama sang kekasih.







Menu makanan yang disajikan tentunya menu makanan ala eropah. Dengan porsi makanan yang bisa dikatakan tidak terlalu banyak. Memang hampir rata-rata menu makanan ala eropah porsinya tidak banyak, cukup dengan sepotong kecil daging ikan atau sapi, lalu diberi sedikit beberapa saos, disertai hidangan tambahan seperti roti.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar tentang blog ini dan artikel artikelnya, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, amin :D