Gundarma University

Monday, December 31, 2012

The Duck King

Bila kita bosan makan nasi, cobalah makan daging bebek dibalut dengan roti. Salah satunya bisa kamu temukan di rumah makan The Duck King, bisa kamu singgahi diberbagai mal besar salah satunya di Central Park Jakarta Barat. Dari nama restorannya saja sudah kita ketahui, mereka spesial menu makanan daging bebek.






Kita dapat memesan daging bebek utuh atau hanya setengah saja, mereka menyediakan berbagai rasa masakan daging bebek untuk dipilih dan yang paling favorit adalah rasa lada hitam. Selain itu daging bebek diberikan juga dalam bentuk irisan-irisan kulitnya. Kemudian disediakan juga roti untuk menggulung daging bebek terebut, berikut sayura-sayurannya dan bumbu semacam kecap.





Setelah makanan datang ke meja, kita dapat memilih apakah daging-daging bebek tersebut mau kita racik sendiri (gulung dengan roti sendiri) atau mereka yang racik. Penulis mencoba untuk meracik sendiri. Pertama kita pakai sarung tangan yang terbuat dari plastik (disediakan dari mereka), kita ambil sehelai roti, lalu kulit bebek kita olesi dengan bumbu kecapnya dan diletakkan diatas roti, kemudian daging bebek rasa lada hitamnya juga di letakan diatas roti berserta sayur-sayurannya. Setelah itu kita balut (gulung) kemudian kita memakannya.









Dengan ukurang setengah bebek, kira-kira kita dapat menggulung sebanyak 10 roti, namun setelah roti habis kita dapat menggado sisa daging bebeknya, atau bila masih belum terasa kenyang kamu dapat memesan nasi lalu dilahap dengan daging bebek yang bisa bikin menggoyang lidah itu. Daging bebek disini benar-benar rasanya sangat lezat, begitu sangat empuk untuk dikunyah.





Sebagai penutup makanan, cukup banyak mereka sediakan aneka makanan penutup, salah satunya kita dapat memesan Ice Cream Goreng yang disediakan dalam bentuk balutan roti goreng yang masih panas lalu didalamnya diberi ice cream yang dingin, bila dikunyah rasanya benar-benar menggoyang lidah dan cepat dilahap.





Jadi sekarang bila kamu ingin makan daging bebek yang super lezat, tidak perlu pergi jauh-jauh keBeijing China, kamu sudah dapat menemukannya di The Duck King Indonesia tercinta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar tentang blog ini dan artikel artikelnya, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, amin :D